Thursday, January 17, 2013

My Side Project (~the sign~)

Sambil nyusun skripsi, enaknya sambil bikin projek sampingan biar ga bete. Karena saya suka game tentunya saya kepingin juga bikin sebuah game. tentunya dengan alur cerita buatan sendiri (walaupun ada sedikit cerita yang agak ngikutin game lain. Tapi bukan niru, cuma terinspirasi. hehe.)
Project yang mau saya buat (bulan ini sedang dikerjakan) adalah game bergenre RPG yang berjudul

~the sign~.

Game ini menceritakan tentang perjalanan seseorang yang bernama Daniel van Brown  dalam mencari ayahnya yang mempunyai julukan Sang Pemburu Vampir (The Vampire Hunter)*. Ayah dari Daniel yang bernama Jhonny Brown ini sudah menghilang 10 tahun yang lalu. Dalam perjalanannya, dia tiba di suatu kota yang bernama kota Friedlich (Town of Friedlich)*. Namun keadaan kota tersebut sangatlah mengerikan, dimana banyak orang-orang tergeletak di jalanan. Daniel pun terheran-heran dan segera mencari tahu apa yang sedang terjadi di kota tersebut. Namun tak disangka muncul sesosok zombie yang sangat menakutkan. Namun dengan keahlian Daniel dalam berpedang, zombie tersebut dapat dikalahkan dengan mudah. Setelah itu Daniel pergi ke sebuah toko untuk mencari suatu penjelasan. Di dalam toko tersebut Daniel menemukan seorang penjaga toko yang sedang sekarat. Segeralah Daniel menghampiri penjaga toko tersebut, dan terjadilah sebuah perbincangan yang sangat singkat. Daniel menjadi tahu akan sesuatu hal, bahwa kota tersebut telah mendapat kutukan yang disebabkan oleh Kekuatan Kegelapan (Darkness Power). Tidak lama kemudian penjaga toko itupun mati. Daniel yang masih kebingungan merasa sangat panik dengan keadaan itu Dia bingung harus melakukan apa. Untungnya penjaga toko tadi memberi tahu kepada Daniel bahwa jika ia ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, ia harus pergi ke gereja di bagian utara kota Friedlich dan menemui Pastor Abel. Tanpa berlama-lama, Dan langsung pergi menuju gereja yang dikatakan penjaga toko tersebut.
Apakah Daniel akan mendapatkan kejelasan tentang apa yang terjadi pada kota Friedlich?
Dan apakah Daniel akan mendapatkan suatu petunjuk dalam perjalanan mencari ayahnya yang hilang?

~the sign~

Coming Soon.

ket*:
~ The Vampire Hunter. terinspirasi dari game yang berjudul Castlevania, dimana The Vampire Hunter yang bernama Simon Belmont mempunyai sebuah misi, yaitu membasmi sang Dracula yang telah menyebabkan kekacauan di muka bumi.
~Town of Friedlich. Friedlich diambil dari bahasa Jerman yang mempunyai arti "damai".

Sekian penjelasan singkat tentang projek yang mau saya buat. Kalau ada yang mau memberi komentar, masukan maupun kritikan, silahkan.
Terima kasih. Arigatou. ^_^ 

No comments:

Post a Comment